Saturday, May 06, 2006

FreEda


pas selasa kan gw maen ke rmh temen gw si sulis, bekas temen kerja dulu di es teler 77 hehe..dia dah punya anak, cewe, namanya freeda, wuihh ga kerasa tu anak dah gede jg..dah umur 1 taon 7 bln..dulu terakhir liat masi blom bs jalan..tp skrg.. walahhh tu bayi sih super aktip bgt..awalnya pas gw datenk, malu2 kucink bo...pelokan terus ama emaknya hehehe takut gw gigit kali yee...tp begitu uda warm, bedehhh tu anak ga bs diem..
palagi pas gw keluarin hp mo poto dia, tu anak demen bgt dipoto..terus2an minta dipotoo..heuheuhue lucu dehhh..:D



trus yahh dia dah bisa ngomonk dikit2...
klo emaknya bilank "how are youuu"
ntar dia ikutin "hawayuuuuuuuuuu"
trus emaknya jwb "goodddd" dia jwb lg "guuddd"
trus klo emaknya bilank "aussi aussi aussi!!"

ntar dia jwb "oy oy oy!!"
kakakakakak..kocak bgt tu anakkk..jd kek iklan hungry jackk..hihihi :P



yg gw bingung sih tu anak kan ga bs diem bgt, lari2 lah..loncat2 lah..manjat2 lah..berantakin brg lah..ngerecokin emaknya yg lg masak lah..trus klo jatoh malah ketawa..yg paling serem pas gw liad dia naek bangku kecil plastik kecil, itu emank bangkunya dia sih..trus pas dia berdiri, bangkunya roboh, badannya nyungsep gitoh ke karpet (untunk karpet heuheue :P)..jatoh terlentang n badannya kejungkir gt..bused dah tu anak malah cekakak cekikik..gw aja yg liad ampir sport jantunk..dasar anak superrr..trus emaknya?? cuek ajeee..dah biasa katanya kek gitu..wuihhh...tp emank klo anak lahir sini lebi dibebasin sih..gag kek di indo..ada baby sitter yg selalu bs jagain 24 jem..heuheuehuehue..salud deh ma si freeda.. ;)


2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ya ampun ni org mang dr dulu suka ma anak kecil hehehe =)

Thursday, May 11, 2006  
Anonymous Anonymous said...

ihh gemesna..

Friday, May 19, 2006  

Post a Comment

<< Home