Thursday, April 13, 2006

jitp..jitp..jitp..

annyong haseyoooo...
asli deh gw tuh masi terngiang-ngiang film jewel in the palace mulu..heuehuehu..pdhl dah ntn 2 kali..sekali ntn sendiri, kedua nemenin udit ntn..tp ntn yg ke2 kali ga semuanya..asli deh tu film bgs bgttt..gw ampe berkesan bgt ntn-nya..palagi ditambah pemaen-nya yg ok2 bgt aktingnya..ude dehh makin yahud ajee..walopun ga ada adegan kissing-nya, tp love story-nya tuhh nyentuh bgt dehhh..huhuhu kenya berkesan-nya ntn ni film persis kek abis ntn meteor garden..hehehehe..shera aja ampe bingung gw jadi demen film kerajaan kuno gini..apa mungkin dah lama bgt kali ye kaga ntn film2 kuno kek gituh..ah gag juga...yahh sebenernya mah gw gag masalah kuno ato modern, emank udah fakta klo critanya T.O.P.B.G.T sehh..hihihiy..
tp jgn salah loh..spupu gw nih, cowo, ikutan ntn jg loh..ampe perna dia yg ngajakin ntn episode2 selanjutnya gitoh saking ngebetnya..hihi..trus udit jg pengen ntn lagi katanya..trus klo gw?? heueuehuehue..sami-mawon dey..jadi pengen ntn lagi nih..tp dvd-nya dah dibalikin ke yg punya boo..hiks..;P pada penasaran?? klo iya ntn sajah..;)

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

jitp emang bagus bgt! gue mao beli dvdnya nih abis ntn di indosiar didub gitu ga seru....

Monday, April 17, 2006  
Anonymous Anonymous said...

aehuahue...jd mo nonton nii...tp koQ TUJU PULU seri ya?? buset...hahahahhhaha....klo ga liburan ga bisa nonton tuh....T.T

Sunday, April 23, 2006  
Anonymous Anonymous said...

waduh gue pinjam dong gis tapi panjang amat filmnya...

Wednesday, April 26, 2006  

Post a Comment

<< Home