Tuesday, March 28, 2006

update ah..

hmm..mo isenk2 update blog ah..

kmaren ini tgl 24 maret, nyokap gw ultahhh..
gw ga sempet nge-blog bo..bis lg ada project besar..
bedehh project besar?? heuheuheu..itu loh abis kelar ntn film korea "jewel in the palace" nih film ada 70 seri..ttg kehidupan kerajaan korea jaman dulu..tp asli bgs bgt..ga byk silat2nya kok..trus pemaen-nya jg ok2 bo..hehehe..bukan film drama cengenk..ini bener2 bermakna bgt film-nya..byk makna hidupnya..trus kan ttg masak2 gitu..yummie bgt deh liat masakan2nya..intinyaa..loe pada wajib KUDU nonton kali yeee..beneran gw gag boonk dah..ni film buagusss total!!
jadi ngelantur ke film deh..kekekek..ya ud balik ke my mom dey..

"met ultah mama-ku tersayankk..;) semoga pjg umur, sehat slalu, byk rejeki,...(mommy, i'm speechless ;P)..pokonyaaa all the best deh buat my mom...!!!"

gw dah mulai kuliah lagi nih..tp yg semester ini enakan deh klo dibandingin ama summer kmaren..lebih idup gitu kampusnya..heuheuheuheu..
tapi tetep aja subject2 yg gw ambil ganas2 sepertinya...
aaarrgghhhh..moga2 lancar deyyy...aminnn..
terutama buat product planning yg assignment-nya individual semua..trus ada presentation pula 15 menit sendiri!!!! kyaaaaaaaaaa...
duuuhhhh...knp harus ada presentation sehhh??!!??? :(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home