Thursday, February 09, 2006

Ketemu byk artisss..

aaaarrrgghhh..tapi sayangnya...cuma dalem mimpi..
iye nih kmaren malem gw mimpi 'seru' (seru2 aneh maksudnya)
ga biasa2nya nih gw bisa inget mimpi gw..ini jg klo ga salah inget ya..hehe

mimpi pertama, critanya gw ama nyokap lg jalan2 di mall..ga jelas mall mana..mall di jkt ato di melb pun gw ga sadar..namanya jg mimpi..yg jelas di mall itu gw ketemu paulini! beserta kakak2nya! (pasti gw mimpi ini gara2 di forum idol, topik paulini lagi rame diomongin org, gw jg sebenernya ga ngefans2 bgt ama dia) bagi yg ga tau paulini, tuh fotonya..dia artis aussie, penyanyi tepatnya..dia bekas oz idol jg..oz idol 1 - angkatannya suami gw :P tapi dia cuma top 4..btw, dia dr fiji..suaranya sih bgs, standard-nya mariah carey n whitney houston..
ok deh lanjut...
trus pas lg di eskalator, nyokap gw ngomonk 'eh ada paulini tuh!' gw pertama liat kakak2nya dulu, abis itu gw br sadar..iya bener ada paulini..langsung gw kejar tu si paulini, ternyata dia masuk studio poto gitu..abis itu gw langsung keluarin hp gw trus gw minta foto barenk sama dia..pas lg mao moto, tiba2 ada tukang potograper-nya paulini bilank "duh ngapain foto pake hp..sini deh gw fotoin pake kamera gw" (dlm hati: anjritttttttttttttt)..
abis itu gw ama paulini difotoin bykkk bgtt ama tu potograper, fotoin-nya tuh bener2 natural bgt, kya misalnya gw lg ngobrol ama paulini dipotret, lg nyengir dipotret..OMG!! (dlm hati: omG..ini beneran ya..aduuu abis ini gw mao pamer ke shera..huhuhu)
besokannya gw dikirimin tu poto dlm 1 album!! gila jadinya bener2 keren abiesss...


abis itu...gw kebangun..ya oloh..cuma mimpi...hiks :(
ya uda deh gw tidur lg..berharep bakalan mimpi ketemu guy sebastian hahaha :D tapiiiiiiiiiii..

mimpi kedua, ini rada2 jijai ya..singkat bgt tp jijai..
masa gw mimpi bokap gw merit ama ayu azhari (bener ga sih tulisannya?) ah bodo deh, yg jelas yucksss..trus nikahnya di hotel gitu..trus critanya tante gw bella saphira..trus disana byk bgt artis2...yg gw inget tuh ada roy marten, rima melati, roger danuarta ama bokapnya..haduh2 parahnya mimpi gw..uda serasa artis beneran aje..pasti ini gara2 gw sebelom tidur bacain gosip artis di sctv website..haiyaaaaa...klo mimpi yg ini, gw sadar sih klo ini cuma mimpi..

makanyaa gw langsunk buru2 bangun..gara2 uda geli bgt ama mimpinya...trus gw liat hp gw..uda jem 12.17 siank..tp gw masi ngantukkk, gara2 tidurnya pagi..:( ya uda gw tidur lagi deh..hehehe :P dasar kebo!
mimpi ketigaaa, ini sih geli2 kocak..
critanya nih gw lg di gereja, trus tiba2 disebelah gw muncul seorang artis pria! siapakah dia?? dia adalah..Adji Massaid!! gubraxx..iya adji massaid yg duda beranak 2 itu..tapi skrg dia lg pacaran ama angelina sondakh (putri indonesia 2002)..well..pasti gw mimpi ini gara2 sebelom tidur gw abis baca blog-nya si angelina sondakh itu..di blog-nya itu, ada 1 topik yg dia crita ttg adji massaid..kakakak..gila kan gw..semua bisa kebawa mimpi..hihihi ;P
ya sud abis itu..gw grogi boo..sebelah gw artis gantenk gt..uda duda jg tetep aja gantenk! pikiran gw waktu itu cuma 1..gw pengen poto ama adji..tp ga mungkin kan, masa di gereja poto2 gitu..bisa2 gw jadi tontonan 1 gereja..heuheuehuehue..
lalu lalu..pas misa kelar, gw kan mao doa pulank tuh..ehhh tiba2 si adji ngelus2 rambut gw trus ngebetulin poni gw gitu, jidat gw kesentuh deh jadinya..1 badan gw merindink gila..abis itu gw cepet2 selesein doa gw, kan critanya mo minta poto barenk gitu..hehehe :P
pas gw kelar doa..adji-nya uda ilankkkkkkk...yaaaa sedih d gw hikss.. :(
ya olohhh...pdhl itu kan cuma mimpi..rasanya tuh kya beneran bgttt..sumpe d..haaarrgghhh
abis itu critanya minggu depan gw ke gereja lg..ehh ada artis lg duduk disebelah gw..mampoes! dan artis itu adalah..DORR!! Glenn Fredly!! bwakakakakak..ya ude tanpa malu dan basa-basi, langsunk aja gw minta poto ama glenn..bodo deh mo org2 pada liatin kek...pikirnya gw ga mao kya kejadian adji massaid lagii..hehehe :P
abis itu..hp gw bunyi...jeger!! gw kebangun dehh..venny nelpon..ingetin bawa usb buat presentasi..dan pas gw liat jem..wakss uda jem 2.45 siank...uugghhh
.....wHat a stUpid dReaM.....hehehe....that'S my dReamie liFe.....

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Untung kaga ngimpi basah lo.. ^^

Friday, February 10, 2006  
Anonymous Anonymous said...

HaiyaaaaAA,,,
mImpi Loe yG c bAbE kAwIn aMA aYu aZhAri TuH nAjoNK bgT,,,

kALo aMpE bEnErAn kejAdiAn gW gAk maO ngAngGep bAbE gW iTu bApAk gW LaGeH,,,

AHhAhAhAhAhAhaHaHhAa,,,,

Saturday, February 11, 2006  
Anonymous Anonymous said...

Gila mimpinya enak amat. Gis kamu ketemu banyak artis tapi sayang mimpi gis kalu beneran gimana yeh apa lagi ketemu guy...hehe 8(o*.*o)8 Pasti jadi ^.^

Saturday, February 11, 2006  
Anonymous Anonymous said...

ya ampun mimpi aneh2...tuh mimpiin papi thailand..sapa tau dari mimpi lu bisa tau dimana papi thai serkang berada..hueuheaueau...
lu ada mimpiin aye ga..kan da calon idol nih...
ya uda de...ati ati ya kalo mimpi ketemu GUY, restarain yourself...jgn buat mami shock..nanti tau tau da ada cucu nih..uheuhea

Monday, February 13, 2006  

Post a Comment

<< Home