Tuesday, March 07, 2006

this holidayy..

akhirnya exam kelar juga..
duhh gimana yah nasibnya business ethics gw??
moga2 pass deh semuanya..aminn..

sekarang gw lagi liboerr boo..asyiiknyaaa :D
lagi kedatengan byk tamu nih..lagi ada 2 tante gw disini..
wuihh jalan2 all day deh! lumayan ngirit uang jajan..hihi :P
dohhh ngomonk2 duit..gw blom dapet kerjaan lage nihhh..
haiyaaaa..gimana iniii..

Trus klo update ttg emily williams..
hmmm brita terakhir sih katanya single-nya bakal kluar april..
itu yg bilank menejer-nya emily sih..
yaa mudah2an kali ini bener deyy..ugh ternyata beneran april :(
lalu lalu..ngomonk2 ttg emily..ada crita seru nih..
crita serunya ini sebenernya dr mami yuli sih..
aarrgghhh mamiii betapa beruntungnya dikawww..huhuhu
critanya tuh pas mami lg kerja di cafe swanston itu, mami yuli ketemu emily williams!!!! bukan cuma ketemu aja lagi..tp serve emily juga!! kyaaaaaaaa..whoaaaaaaaaaaa mamiiiiiiiiiii..abis itu jahatnya mami ga foto lg..(yaa klo ini bs dimaklumin sih..abis hp mami masi nokia 6610)..trus mami ga minta ttd jugaaa..dasar mami tidak sayang pada anaknya..huhuhu..ABIS itu malahan nyindir2 gw lagihhh..hikss :(
mamiii..laen kali klo ketemu emily lagi, hrs telpon gw ato mintain ttd ato foto dgn cara apapun jugaa...harus! harus! harus!!..inget ya mami!!

Sheraaa..enaknya dikaw lg di indo..
ketemu siomay, gado2, kerak telor, sayur asem...bla bla bla watever sherrr..
oiya moga2 elo ga lupa buat pergi ke org pinter tanyain yg ttg ular itu loh..hehehe

oiya kmaren ini akhirnya kesampean jg pergi ke mt dandenong..hihihi..
duhh jd kangen bandunkkk..abis mirip2 sih tempatnya ama the peak bandunk..bisa liat seisi kota gitu deyy..

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ya aampun giezzz..emilyyy terusss

Friday, March 10, 2006  
Anonymous Anonymous said...

heeheh of course...makanya sering donk mampir ke warung kopi tempat gua kerja hehehe...abisnya waktu itu gua ga bawa bolpen, spidol, etc..terus emily nya gimana tanda tangan coba...hehehe...
wah lu da pernah ke mt dandenong ya...? enak ga? besok de kapan2 gua pegi sana...ok de nanti update lagi kalo gua da ketemu ama "your husband"..nanti gua mintain kriwilnya dikit de buat lu..heheh

Friday, March 10, 2006  
Anonymous Anonymous said...

ech gis! gw dach tanya yg masalah uler. Katanya dlu sblm reinkarnasi, kita pernah d patok ama uler^^ Jadi sampe skrnk yach gini...

Friday, March 10, 2006  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

wowowo seramnya sherr..jd gitu ya kaya org pintar...hmmm..moga2 ntar malem gw gag mimpi itu ;P

Friday, March 10, 2006  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

maap..bukan kaya tapi *kata

Friday, March 10, 2006  
Anonymous Anonymous said...

gis kamu pingin pulang indo yah sampai inget semua makanan indo..hehe..bagi2 dong juga infonya

Wednesday, March 15, 2006  

Post a Comment

<< Home