Tuesday, February 14, 2006

RoLe pLaY

it was soooooo embarrassingggggggggggg!!! :(
iya nih tadi gw abis role play ttg starbucks cafe gitu..jd tuh kita hrs peragain 3 situasi service failure sama kasih service recovery nya..
ada yg gw jadi customer, ada yg gw jadi cashier...gw sih berasanya biasa2 aja tadi, tp agus bilank gw gemeteran pas lg pentas..heuheuhuehue..emank gw demam panggung..tp rasa2nya demam panggung gw dah mulai sedikit membaik deh..hehehe..mungkin saking uda kebanyakan presentasi, jd lama2 dah mulai kebal.. :) moga2 deh..

tadi tuh grup gw maju kedua, byk bule lg di kls itu...hihihi kan mayuuu :P makanya jadi byk salah trus byk ketawa2nya..tp emank kita jg cuma latian sekali sih..hihihi..gelo deh..palagi pas yg gw jd cashier, kan gw tanya namanya indra donk pas dia pesen minuman..mustinya dia berakting jadi JOHN..ehh tp dia malah nyebut namanya sendiri...kya gini nih..

Gw : what's ur name sir?
Indra: Indra, eh JOHN!!

indra ketawa..org2 yg ntn jg ketawa..ya ude gw ikutan nyengir deyy :P
trus si agus lagi tolol-nya 1/2 mati..gugup si gugup..tp bagian gw ngomonk jgn diserobot donk..kan gw jd kya org dodol...haiyaaaa...
ya begitulah kira2 critanya..mudah2an dpt nilainya lumayan dehh..abis grup report-nya nilainya ga gt bagus...gurunya pelit nilei...hiks :(

besok pagi masi ada lg 1 presentasi..
trus kamisnya jg ada 1 lg kumpul report..
bis itu musti belajar buat final exam..
haarrrgghhh..im soo exhausted..oh my gosh..

umm..btw guys..happy valentine's day..muaacchhh

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Gis kamu udah mulai jago presentasi nih yeh, tapi ada yah enga tau diri deh dicuekin aja and for next semester jangan bareng dia lagi lah hehe9 Yah sebentar lagi exam...

Friday, February 17, 2006  
Anonymous Anonymous said...

hahahahahhaha....no idea..yg kluar cuma ketawa doank pas baca...hahhahaha... btw, gud lak final exam nya!! hahaha..o(^o^)o

Saturday, February 18, 2006  
Anonymous Anonymous said...

kocak bgt role play-nya
hahahahahahaha

Saturday, February 18, 2006  
Anonymous Anonymous said...

oy! happy belated valentine's day..sorry dah basi bgt :P hehehe

Thursday, February 23, 2006  

Post a Comment

<< Home