Monday, April 17, 2006

aku maluuu

hokehhh..langsung aja yahh
jadi critanya gini sodara2..
pas jum'at kmaren ini, kan critanya gw ke gereja tuh..bareng dewi ama temen smu gw, cowo, inisial Q deh..

sebenernya gw ga deket ama Q..gw ktemu Q ini palingan setaon sekali, klo pas paskah doank, abis Q ini jg aneh, ngajakin ktemuan klo paskah doank..jadinya klo sekali ketemu, loe bisa bayangin donk byk bgt yg mao diobrolin, palagi sama2 di melb pula..
jadi waktu itu critanya misa belom mulai, kita datenk pagi bgt krn emang mao dpt tempat duduk yg didalem..jd punya waktu buat ngobrol 1 jem! heuheuehe

begini crita awalnyaa..mudah2an gw crita, loe semua pada ngerti deh..hohoho..berhubung waktu itu didlm gereja n misanya belom mulei, kita ngobrol2 byk deh tuh..tentunya dgn suara super kecil..jadi loe bs bayangin saat itu kita jd manusia BUDI alias budek sedikit..jd klo ngobrol, 1 sama laen sering kya gini nih: "hah?..apa?"..ngomonk kebanyakan hrs diulang 2 kali gituh..bahkan suka ampe 3 kali..kekekekk

lalu..kejadian memalukan-nya..pas Q lg terus asik ngomonk ke gw, gw tuh bener2 ga denger dia ngomonk apa..kepala gw tuh yg celingak-clinguk ngeliatin org yg masuk lalu-lalang disebelah gw..trus ditambah dewi ada ngomonk apa gitu, jd gw sama sekali ga denger Q ngomonk apa..Q jg nyerocos trus lg..pas abis itu, gw balik dengerin dia lg (dgn otak bego ga tau ni org lg ngomonk apa)..trus ya gw cuma iya iya ajaaa..ga cuma jwb iya iya doank lg..pake bilank "ga tau..oh ya..ohhh.." sumpah gw blank abies! gila kan gw..bukannya nanya gt lg ngomonk paan seh..abis gmn donk..gw ga enak..dia tuh uda ngomong pjg luebarrr..masa uda ngomonk segitu pjg-nya, tiba2 gw nanya "lg ngomong paan sih"..kan lucuuuu..yg ada gw ditabok! haduhhh..serba salah khan..

trus sampe ke puncak-nya nih..
Q : bla bla bla..(masi trus ngomong)
Gw: ohhh..
Q : (masi ngoceh ga jelas)
Gw: oh ya??
Q : iya loe perna ktemu ga ama cowonya?
Gw: (duh! cowonya sapa lg nih?) engga..
Q : kyanya cowo-nya lebih tua ya?
Gw: (omg..cowo-nya siapa sihh?) hmm engga tau deh..( jk! )
Q : gw klo lg di indo, ke gereja tere ga perna ktemu dia tuh..
Gw: (oh God! help me..'dia' itu syapaaa??) siapa nih?
Q : ya itu..
Gw: (mampus! gw asal tebak aje kali yee..ud buntu masalahnya)
santi? (santi ini yg gw tau gbt-nya Q sepanjang abad..heuheuhe)
...gw yakin pasti Q bingung abies..dan pasti kaget..krn jwbn gw salah total!!..
Q : bukan..
Gw: (wadawwwww!!!)
Q : si defina...
Gw: (OMGGG!!! ternyata tebakan gw salah) oh...

...yap! bs dibayangin abis itu suasana langsunk henink sejenak...hiksss..betapa malu-nya dirikoeeee..kyaaaaaaaaa..rasanya dah mao edan dan rasanya waktu itu dah pengen bgt getokin pala ke tembok dan lari sejauh2nya dari situuuu..huhuhuhuhuh.. :(((

untunkkk masi ada dewii..ughh dewi u r my angel deyy..
langsunk aja drpd suasana garink ga jelas akibat kegengsian gw, gw langsunk ngacir aja ngajak dewi ngobrol...heuheuheue..

haarrgghhh..
laen kali gag lagi deh..
meningan tanya drpd sesat di jalan.. :(


3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ngakak gue bacanya, eh santi itu bukannya dah punya cowo ya? soalnya gue pernah liat di ta gis..

Monday, April 17, 2006  
Anonymous Anonymous said...

hhaahahahahahahaha

Thursday, April 20, 2006  
Anonymous Anonymous said...

tapi untuk ada penyelamatmu jadi bisa ketutupan heningnya pas lagi itu..anyway happy easter day

Wednesday, April 26, 2006  

Post a Comment

<< Home