Friday, December 08, 2006

cuapekkkkkkk

atas permintaan sheraa..gw update nih sher..
sambil ngumpet2 update blog nya..hehehe..

mo inget2 pas sbelom kluarga gw datenk..
sbenernya ini blog dah gw siapin dari tgl 9 des..tp gw baru nulisnya hr ini..alias hr ini dah tgl 22 des boo..hohoho..

iya waktu itu gw cape gilaaaa
dah kerja tiap hr..trus plg kerja masi hrs beresin rmh..
soalnya kan bonyok mo datenk..tau donkk
gw cicil beresin rmh nya, coz rmh nya gede bgt..
DAN GW LAGI SENDIRIAN DOANK WAKTU ITU!!
kamarnya bykkk..pokonya byk yg hrs dibersihinnnn..
bayangin aja, gw ampe bikin list apa aja yg hrs gw bersihin..
najesss..mana cuacanya panas mulu lagie..
trussssssssssssssss
yg palink bikin BETE adalah..AC gw RUSAK BABIIIII!!!
uda dehh gw dah ga tau lagi..
BETE nya uda ampe UBUN-UBUN..
beresin rmh sambil berlumuran kringet gt mana kaga beteee..
ya dahh pokonya gitu dehhhhhhhhh

nantikan crita gw slanjutnya yaaaa
tentank my graduation..hahaha
anneyonkkkkk muahhhhhh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home