Sunday, July 27, 2008

SukaBumi time..

hr sabtu kmaren ada tmen kuliah gw yg married di Sukabumi..
Ruben & Wila slamed yaa..
duhh bikin pesta jaoh2 amad bu..prasaan mahalan bensinnya drpd angpaonya hahaha canda deyy :P
abis gw ma jeng wila ini dulu sempet deket pas kul di melb..
dia ampe nelpon gw gitu bs dateng ato kaga, dirikuw jd gag tega klo ga dtg..

akhirnya dgn bantuan driver dipsy *dipa* yg baik hati :P, trs of course udit ikut donk..trs ditemenin jg ama clintut n jerry temennya dipsy..
brangkatlah kita ke sukabumi..
ya oloh ternyata jaoh jg ke sukabumi itu.. 4 jem bo!
dlm perjalanan gw sempet tidur trus rame2 ntn Cintapuccino *lagi u/ ke 4 kalinya* hehe :)
ampe pelemnya abis, belom nyampe juga..hikss emang aga2 macet sih
thats why i said mahalan bensinnya nih..hahaha
dah gitu betenya, make up plus baju pestanya dah keburu kucel duluan gara2 unsur kelamaan didlm mobil..huhuuhu
bener2 kondangan penuh perjuangan bo..
jd pas nyampe tmpt resepsinya, gw hrs 'bebenah' diri lg dehh..
yaa bwt pengalaman skali2 bole lah :)

Pestanya? mayan la walopun tamunya yg dateng aga2 gagtaudiri EUYY
bused dah..masa blom disuru makan, uda makan duluan seenaknya gitu..
uda disindir2 abis ama sang MC jg teteubbb..asli gila bgt!
ampe dibilang kek gini "aduu ini belom waktunya makan yaa..pamali loh klo ngedahuluin pengantennya makan.."
gw sih gag tau pamali ato kaga..yg jelas mereka teteub gag peduli walopun dah disindir2 kek gitu..
anjritt belom pada makan setaon kali yak?? aigoaigoo
baru pertama kali kondangan yg tamu2nya kek gini..ckckck

trus ngomong2 soal MC nya..
"OH MY GOD" cuma kata2 itu yg berkali2 gw bilang pas liad sang MC beraksi..
dan ngomong "najes parah bgt bajunya.."
sumpah gag nahan cuy liad MC nya yg ganti baju 3 kali!
dr baju rumbai2 bling2 gag jelas, celana merah kinclong bling2, ampe baju putih yg ada perak2nya bling2 plus topi koboinya..
pokonya smua bajunya ada unsur bling2, rumbai2 dan topi koboi..
pokonya lebi parah total deh dibanding baju2nya F4 pas konser :D
duhh klo ada kasur disitu, gw bakal guling2an kali liad tu MC yg super duper lebay bajunya :P
mslhnya gag cuma baju doank bo..
dr cara dia ngomong, bawain acara, nyanyi, begaya ini itu..duhh pokonya GAG BANGET DEHH..

pas perjalanan plg ke jkt cuma ngabisin waktu gag lebi dr 3 jem loh..
iye bgs sih, emang gag macet tp jantung gw jg mo copot berkali2 bo abis dipsy nyetirnya kek lagi ikutan amazing race aje..huehehe..
oiya perjalanan plg kita ntn 'Medley'..baru beli vcd-nya blom lama ini :)
akhirnya nonton juga..secara waktu itu kan gag sempet ntn di bioskop..
bgs loh ternyata..dasar org endonesah memen..
pelem yg bgs gini malah ceped bgt turunnya tae lah!
eh denger2 pelem 'Claudia Jasmine' juga bagus loh..ada yg uda ntn?

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Gw dach ntn Giez.. Claudia/Jasmine. Mayan bagus koq. Tp ttp bagusan otomatis romantis. Iya.. medley bagus yech^^

Monday, July 28, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

Medley bener2 bgs ye maknanya bwt tipe2 org yg gag perna puwas ma idupnya huehehe..
jd penasaran jg ma otomatis romantis hehe tar d gw beli jg sekalian ma caludia-jasmine :)
thx ya bo infonya ^^

Tuesday, July 29, 2008  

Post a Comment

<< Home