Sunday, August 03, 2008

The winner is..

beneran noh yg menang Indonesian Idol is ARIS!
feeling gw mang tepat..stela berpengalaman ntn bbrp acara idol..
ude tau pasti dey yg menang bakalan syapa..uda sangad diatur bo!
hohoho..watever..menang ato kalah bkn masalah lg bwt gw hehe
palagi indo idol yg taon ini..basi abiesss huahaha

oiye FYI gw dah dpt dress bwt kondangan tmen gw merit bln Okt ntar..
dapetnya tanpa sengaja pas tadi siang jjs ma Ellen ke TA..
liad2 baju di Zarra..ellen sibuk cari clana kerja..
pas gw lg ngalor ngidul geser2 gantungan dress yg lg sale itu..
and then..eng..ing..eng..
ada dress lucu model kemben aga2 baby doll rok balon gt d..

tentu saja dgn ukuran besar dan harga yg mayan murah hehehe
warnanya item bahannya tebel..harganya 300rb dr yg tadinya 700rb! ;)
pas gw coba..mayan juga..mikirnya td bakalan aneh krn rok balonnya itu..
tp ternyata dress nya mayan cocok bwt org pendek kek gw hohoho
smoga Okt ntar gw dah pede pake dress model kemben kek begono yee..
pede dlm arti kaga pake luaran lagie..pede ama tangan gajah gw :P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home