Thursday, October 02, 2008

LEBARAN

I LOVE JKT MODE ON
Yg gw cintaaaa bgt dr lebaran itu jalanan di Jkt jd sepiiiiiii gilaaaa
Enakkkk bangedddd ampe rasanya pengen menghentikan waktu orang2 yg mudik spy gag balik lagi ke Jkt hahaha jahatttttttt
Coba aja klo Jakarta tiap hr kek gini..
biar cuacanya gag dingin jg gpp..
asalkan jalanan bisa sepi kek gini trus..
otomatis polusi jg lebih berkurang huhuhu
Uuugghhh gw bener2 menikmati situasi kek gini.. jgn cepet2 berlalu doonkkkk… plisssssss..
I love JKT today until the holiday ends.. hohoho


Lebaran hari ke-1
Ke gading ma jeng depi.. bayar dendam yg kmrn blom kesampean :P
akhirnyaa setelah kmaren ini gag dpt tiketnya.. jodohnya emang ntn LP di Gading kali yee hehehe
yaaa lumayan jg pelemnya.. tidak mengecewakan lah.. emang bgs sih pelemnya.. tapiii.. hehehe lagi2 ada tapinyaa..


Sbenernya kalo dari segi background, ide cerita dan acting para pemaen2nya tuh emang uda okeh banged!
tapi entah napa yaa..
kalow mnurut gw tuh kurang greget aja, ngerasanya gag bs ampe kek abies ntn AADC ama AAC
yg rasanya ampe dapet bgt feel nya.. hmmm


Lebaran hari ke-2
Kyanya klo Lebaran gini emang uda gag bs kemane2 lg selaen mol!
Mall aja toko2nya byk yg tutup.. klo di luar mall, lebi mati lg suasananya.. ude jalanan sepi banged.. toko2, restoran, apapun smuanya mati..
secara ada si pipi 'Roderich' bapaw kuadrad di Sency.. jadilah gw kesono.. tu anak asli d ngangenin banged! pipinya itu loh aduhhh benar2 menggemaskan! tiap kali liad pipi dia rasanya pengen gw gigit huehehe tp sayangnya gag bisa :D
Seharian itu gw kek idup di SC.. abis Roderich pulang, ampir smua lantai Sency gw jajaki.. ceile bhsnya bo..
jalan2 ngalor ngidul kesana kemari ampe ke lt. 8 yg ada bazaar nya pun gw masukin.. pdhl tadinya males, secara kesananya ribet trus masuk bazaar nya cuma bole bawa dompet ama hape..
duhh rese bgt d pake acara titip2 tas segala..
kayak tu brg2 di dalem harganya berjuta2 ajah.. halahh..
Barang2nya jelek juga.. sisa2an gt.. diskon gede2an jg percuma :(
Tapi dibalik ke-bete-an itu, ada senengnya juga sih..
biasa deh klo lg lebaran gini, omset resto kan hasilnya berlipat ganda :D
pokonya hasilnya memuaskan banged dwehh.. ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home