Saturday, September 20, 2008

My Apgannnnnn

akhir2 ini nih.. ditengah2 ke-stress-an gw ngurusin resto menjelang lebaran, ada aja hal2 yg bikin gw bahagia hahaha
kmaren pas acara MTV Indonesia Awards 2008, slaen ada AFGAN yg masuk sbg nominasi ini dan itu, ada my lovely TIAN jg yg masuk sbg nominasi model video clip.. dannn dia jg dateng ke acara itu bwt bacain nominasi.. hohoho :)
truss emang berasanya dr awal AFGAN bakalan menang.. entah itu pendatang baru terbaik ato apapun deh, feeling gw pasti dia ada menang bbrp lah..

ternyata benerrrrrrrrr booookkkk...
emang ya si bronis atu ini bener2 lg naek genteng! eh naek daon maxud ekeh :P hihi
seneng bgt d gw.. broniskuw si Apgan menang sbg MOST FAVORITE MALE & ARTIST OF THE YEAR.. wuidihhhh slamed ya bro!
dikow emang pantes ngedapetin itu smua.. secara dah terbukti dr kualitas swara mu yg emang MANTHAB!

Yg klo kata gies chan LAKI BANGED DAH swaranya :D

bwt Tian.. jgn kuciwa yaa..

masuk nominasi aja uda anugerah bgt klo mnurut gw.. gag hrs juara 1 tuk jd yg terbaik.. hehehe *sok dwasa cuy* :P
mungkin emang blom jodoh menang taon ini.. sutralahh
klo mnurut gw nih, tian itu dimata gw uda menjadi the best of the best dlm hal karier dan pekerjaan.. u did very well bro ;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home