Monday, September 08, 2008

SuRpRiSe from Tian ;)

Hari ini gw beteeee bgttt
baru gw tinggal 2 hari refreshing ke bdg.. tau2nya kerjaan gw kacaw balaw smuanya.. asli bete abies gara2 pegawai2 gw gag ngejalanin perintah yg gw suruh..
pokonya smua jd amburadul.. saking keselnya, dan saking gw cape bwt marah ke mereka.. yg ada gw nangis sejadi2nya di kamar..
gw nangis krn gw kesel 1/2 mati ama smua ini :(

abis nangis, gw ketiduran krn cape.. pas gw bangun, gw ngecek imel..
tmen forum gw ngasih tau klo gw dapet tiket premiere ntn Tipu Kanan Tipu Kiri dr Christian Sugiono bwt tgl 9 besok..
Tian ngasih ke member2 yg uda lama dia kenal.. dan itu hanya 7 org termasuk gw bo :) huehehe
trus gw langsung cek blognya tian, ternyata bener nama gw ada disitu.. trus Tian jg ngundang gw secara private lewat facebook message..
anjrittt.. dari yg tadinya bete total, tiba2 aja smuanya ilang..
seneng banged.. tp gw deg2an jg brarti gw bakal ktemu Tian..
uugghh.. gw pasti bakalan grogi..malu..kaki lemes..huhuhu
smoga besok gag ada halangan n smuanya bisa lancar..
dan yg pasti gw bisa poto ma Tian.. ^^ hihihi

oiya crita2 bdg nya nyusul yaa..

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Cia Yo Gis!! Ari wibowo dach kawin.. tgl si tian nechh~~

Tuesday, September 09, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

wakakakak sinting lo!
yg ada gw dicekek tikam, trus masuk cek&ricek, seputar indonesia, silet, insert investigasi, dan teman2nya.. :D

Wednesday, September 10, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Khan loe artis?!

Wednesday, September 10, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

huekkk..plis d! :D

Wednesday, September 10, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Hahaha~~

Friday, September 12, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Dach ktemu Tian blm? gmna?

Monday, September 15, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

iya nih bentar.. gw mo post crita yg itu lom sempet mulu.. ini lg in the process.. smoga hr ini kelar :) ditunggu aja

Monday, September 15, 2008  

Post a Comment

<< Home