Sunday, August 17, 2008

Long Wiken..

Brubunk 17 agustus nya hari Minggu.. hari Senennya jd ikutan libur dey.. makanya jd long weekend.. mayann sih leker kan jd kecipratan juga :)

Tau gag tadinya rencana mo ke bdg.. but stelah dipikir2 kyanya bisa jd liburan emosi klo bneran pergi..
Coz pas mo booking hotel dr sminggu yg lalu aja dah pada penuh gt, trs ditambah long wikennn.. pasti rame gila khan.. tar pasti liburannya jadi gag enjoy d..
Huhuhu pdhl kerjaan dah gw kelarin smuanya.. ampe pindah kerjaan ke tangan nyokap sementara *klo jd ke bdg* uda gw siapin lengkap d..
Tapi ya gitu.. batalllll tal tal :(

truss.. wiken ini Gies Chan ngapain aja donk??
Jadinya nih pas Sabtu.. di rmh doank nyantaiiii abiesss
ntn dvd drama korea Coffee Prince.. trs ngapdet blog bentar..
trus bobo siang.. enak bgt bs bobo siang mana lg mendung pula..
begitu bangun, ntn lagii.. trus ngenet.. makan.. nonton sinetron..hahaha
ughh pokonya i love today bgt deh.. bs santei coz kerjaan dr kmaren2 ude gw selesein kan..

Hari Minggu.. 17 Agustus nihh… ikutan lomba donk pastinya..
Makan krupuk, balap karung, panjat pinang, tarik tambang..

Eh maxud gw org2 laen yg pada ikutan lomba.. gw mah kaga huehehe :P
Klo gw mah acaranya kek biasa.. pagi ke Gereja bareng keluarga trus pulangnya ke Gading nonton OH BABY.. yg maen Cinta Laura bo..

penasaran aja pengen liad si cintul nge-dance..
Nontonnya bareng udit ma priska.. yg cowo2 ogah ntn OH BABY.. ktnya sih takut kesengsem ama si cintul…wkwkwkwk :D
Btw critanya ttg dance2 gt, crita remaja bgt lah.. cinta2an anak skolah ma kompetisi dance2 gt deh.. overall mayan koq critanya..
Klo gw sih cuma demen liatin si cintul ngedance.. keren bo!
Oiya sbelom ntn tuh kita makan di Warung Tengil.. tepatnya di jalan raya Boulevard Kelapa Gading..
Bagi yg non-muslim wajib nyoba!! Enakkkk bgttt.. recommended bgt!
ni resto nyediain makanan ala Bali.. kek nasi campur bali, babi guling, dan berbagai macem masakan2 babi laennya.. uenakk dwehh pokonya..

Hari Senen.. krn masi liburrr.. jadinya bokap ngajakin kita sekeluarga makan di resto Chinese Jun Njan (baca: Yun Yan) yg ada di Grand Indonesia..
Makanannya sih enak, tp mahal pisan.. untung masi promo jd disc 25%.. mayannn d :P
Abis itu.. bonyok langsung sibuk2 ngurusin leker.. dan kita anak2nya yg ada jalan-jalan :D *klo ikutan nge-dapur jg bs meledak tu leker!*
udit-dipsy cuma jalan bentaran doank trs plg.. priska ktemuan ma temen2nya trs pergi ntah kemana.. tinggalah gw ma clinton..
Akhirnya kita ke Fun World beli tiket yg byk trs maen ampe puwas.. hehehe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home