Sunday, August 03, 2008

ManGdU MaNia..HAhahA

Hr ini kita sekeluarga (bonyok, gw, udit-dipsy, priska, clint) ke Mangduuuu
gag anak..gag bokap..gag nyokap..
demennya nge-mangdu bo :D
abis klo bs dpt yg lebi murah why not..ya khan.. :)

klo bokap sbenernya gag demen blanja tp klo emang ada brg yg bs beli di mangdu, pasti dibela2in tuh ke mangdu walopun macet n cari parkirnya susah..
biasanya gw suka ngikod klo hrs beli brg2 keperluan leker sekaligus berburu DVD bajakan :P
tp jgn harep bs hunting2 girl's stuffs..hahaha
bokap gw paling nehi2 klo soal gituan :D biasalah cowo..

klo nyokap dulu ratunya mangdu, tp skrg dia uda gag demen ke mangdu secara panas n crowded nya itu loh yg kaga nahan katanya..
aneh pdhl kan skrg dah dipasangin ac, malahan dulu lom ada ac samsek..
hmm nyokap bilang meningan beli di mall lah drpd hrs berdesek2an n brantem nawar harga ma penjualnya..

emang sih hal yg paling mem-bete-kan di mangdu tuh adalah nawar harga!!
tp anehnya gw kaga kapok2 bo..walopun sbenernya gw bukan tipe org yg pinter nawar..gw moody bgt klo soal nawar harga..
kadang2 bs ngotot tp kadang2 bisa kaga tegaan juga..hehehe
biasanya minta tolong jeng depi bwt nawarin hihihi :P
bis gmn ya mo cari brg apapun di mangdu tuh paling lengkap..

ya tp gw gag maksa jg si klo emang hrs kepepet beli di mall..

tp sbenernya nyokap gw tuh paling JAGO klo uda soal tawar-menawar..
dia orgnya bs muka tembok bgt alias kejam klo buka harga yg dia mao :D
sesuai tuh ama sifatnya yg suka kejam ma gw..huehehe
tp ya enaknya itu..klo ke mangdu ma nyokap kaga usah pusing soal nawar harga..biarinin nyokap gw yg brantem ma penjualnya..
gw tinggal nunggu keputusan akhir..he..he..he..
tp teteub aja yg kluar duit ya gw...hu..hu..hu..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home