Friday, August 15, 2008

Meow gila!!

nyebelin banged deh tiap malem slalu kaget 1/2 idup gara2 denger tereakan kucing gag jelas!
seringnya tereak2 dideket jendela kamar gw..
tar dia ngeraung2 lah..tereak2 lah..kejar2an gag keruan lah..
pernah skali tu kucing tiba2 TERIAK KENCENG BGT!
sumpah uda kek kerusuhan gitu.. gw rasa diperkosa kali tu kucing..
gag ngerti knapa tu kucing tega bgt bikin keributan ditengah malem gt..
asli pokonya bikin kaget bgt tau gag!! ihh betee

tp ada 1 swara yg bikin gw aga2 'geli' dengernya..sumpe d!
perna denger swara kucing ml gag? gokil..
irama swaranya persis kek manusia klo lg ml *perna ntn bokep donk..*
nah klo versi kucing ya cuma meong2 aja tp desahannya itu loh... wakakkakak gag usah dibahas lah ya :P

jd inged ma kamar gw pas di melb dulu..
kamar gw jg tuh, tiap malem pasti ada swara2 binatang yg kaga jelas..
klo kata dipa sih sejenis tupai gt.. klo tupai sukanya ngeluarin bunyi kek napas setan gt.. gw dr yg merinding ampe lama2 jd terbiasa..hehehe
nah tuh tupai jg suka ml malem2 noh.. parah yeee.. :D
koq bs tau? ya ntu desahan2nya sama persis kek manusia.. :D
klo kek gini kenyataannya, syapa ngikutin syapa ya??
kyanya gag mungkin kan klo binatang yg ngikutin manusia..
so..it's mean..huahahha.. pikir ndiri dahhh :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home