Thursday, August 07, 2008

Alexa - Dewi

Mo crita sdikid nih..
lagu diatas gw dapetin dr nyokap gw loh...KOQ?
jd gini sejarahnya..

gara2nya sering denger di radio tp ga tau syapa penyanyi & judul lagunya..
ampe tadi pas ada acara Insert ultah di Trans tv, ni band manggung..
wah gw liadnya pas uda stengah jalan pula..koq gw tungguin ampe nama penyanyinya muncul tp kaga adaa..hikss..mulei kuciwa nih :(

coba tanya ade gw, ade gw malah jwb "ohh ini andra n the backbone.."
gw: heh? yg bener lo..koq ga ada andranya?
ade gw: ohh mungkin backbonenya doank kali..(sambil nyengir bego)
hayahh..cape de..

tiba2 nyokap gw nyelak.."oh itu yg nyanyi ALEXA"
spontan gw n ade gw ngelongo trus liat2an dgn tampang super ragu
ade gw donk lgsg heboh "weitss si mama gaul ajee.."
trus pas gw tanya "judulnya apa ma?"
nyokap: "judulnya DEWI" (jwbnya manteb)

tumbennn..biasanya kan nyokap gag perna tau soal gini2an hehehe
ternyata pas ditanya tau dr mana, nyokap gw emang liad dr awal pas ni band manggung..wah mungkin nyokap gw jg demen kali yee..
soalnya gag biasa2nya ampe perhatiin nama band ma judulnya gitu bo..
masi gag percaya donk..
kan kali aja nyokap gw AsBuN *as usual gt loh* :P
dgn napsu tingkat tinggi, lgsg aja gw cari 'Alexa - Dewi' di Limewire..
dan ternyata..tadaaaa..it's correct! ;)
wahh..my mom kali ini emang begowl dah..heuhehe

hmm akhirnya tau juge ni lagu..
baideweii..yg belom tau lagunya Alexa yg ini..
dengerin dwehh..enak loh lagunya..model2 akustik gt..
palagi pas dibagian reff nyaa..iramanya so sweet bo.. :)

yg ini versi live.. :)




yg ini versi dapur rekaman.. :P



enjoy ;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home