Friday, August 08, 2008

Tau artinya donks..


Nahh..
klo anda2 sekalian tau apa artinya poto disamping tsb..
silahkan aja dijawab..

Bagi yg jawabannya cucoq alias benerr..
akan mendapatkan 1 mangkok mie tarik rasa apa aja
GRETONKKKK bo..whoahahaha



baideweii..hr ini ultahnya si Miss Bangka Sandra Dewi.. keren jg klo dipikir2.. 8-8-08.. umurnya 25 (1/4 abad).. hmmm bs gitu yaa.. smakin lama gw smakin kagum loh ma artis yg 1 ini, kagum ama personality nya dia yg low profile bgt, gag blagu, bener2 perhatian bgt ma org2 yg ada disekitarnya termasuk fans2nya *t'masuk gw* :P

cobain aja nih baca diSiNi klo ga percaya.. dia nih ngapdet blog nya rajin abies bo.. lebih rajin drpd gw pdhl kan kita sama2 sibuk ya san.. hihihi :P

Oiya hr ini ada acara pembukaan Olympic di China.. tp acaranya cuma ditayangin di TVRI.. aneh bgt ya.. gag ngerti deh knapa.. pdhl kan Olympic itu acara yg gede bgt.. hmmm *sok mikir*

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Apaan toe gies mksd poto lo??

Monday, August 18, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

masa gag tau? kan gw perna ngepost poto yg mirip2 kek gt jg..hehehe..coba tebak dulu aja :P

Monday, August 18, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Jerawat kah?

Wednesday, August 20, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

iyeee..wkwkwk..tepatnya gaya poto gw nutupin jrawad :P
slamed anda mendptkan mie tarik gratis..*ahh klo elo yg dpt kaga ngepek bo* :D

Wednesday, August 20, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Haha.. Mie lekerz nech yech Giezz~^^

Thursday, August 21, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

iye beresss dahhh.. klo bwt loe, 10 mangkok juga gw kasiiii huehehe :D

Thursday, August 21, 2008  

Post a Comment

<< Home