Wednesday, August 13, 2008

Perpanjang Paspor

Tadi pagi acara gw perpanjang paspor di daerah Jaktim
acara? kesannya blagu amad pake acara2 sgala yak..
alahh perpanjang paspor doank gitu lowh.. :D

tau gag siiiyyyy......
antrinya bikin bueteeee pdhl gw dah pake jalur 'pintas' lohh..huhuhu
trus kt udit kmrn pas dia perpjg paspor di Jaksel sbentar bgt ktnya..
iye gw kebagian suwe aja hari ini...
gw emang jarang bgt lah dpt hoki2 gt :(

nih ya pas td lg antri dgn muka bete krn panas dan byk bgt org..
ada tukang majalah yg mungkin aga2 'amnesia' ato sengaja watever lah..
yg jelas dikit2 dia nawarin majalah gadis lah..go girl lah..my girl lah..
*yeee dikira aye masi abege kalee*
dan dia terus2an ngulang nawarin gw dgn majalah yg sama..
majalah yg itu2 juga..nawarinnya dah ampe 5x ada..
pdhl dari awal gw dah bilang.."engga bang.."
ya elahh..jadi tambah gerah deh gw..
ya kesian jg si sbenernya..tp byk jg koq yg beli majalahnya dia..
buktinya sebagian dr mereka yg antri pada baca tabloid ato majalah tuh..

tibalah saat gw dipanggil poto..
emang dasar lagi kaga hoki..lagi2 gw apes
ada 3 kompie disono..tp bisa2nya gw kebagian yg kompinya lg rusak..
mening pas kompinya bener, gw langsung poto gitu yee..tp ini mah kaga..
ada 2 org lg yg ngantri sbelom gw..hiksss

1 org cw kelar..nah brarti 1 cowo itu lg baru gw..
tau gag sih org sblm gw ini amid2 banged..gayanya alay abiesss
(alay: anak layang2..alias abang2 blok m..)
poninya donkkk GAG BANGED yeee..catet!
dah gitu pas disuruh betulin poninya, dia yg mao2 engga gitu..
duhh ngeyel bgt sih ni org..
mana bole coba poto paspor matanya ketutup poni getoo
poninya model gejeh kriting2 berminyak pula nutupin jidat gt sihh..
mana org gag heran liadnyaaa..alamakkkkkkkkk
duh masss ni bwt poto paspor lohh..bukan cover majalah kalee..
lagi2 si tukang poto bilang "poninya dikebelakangin aja mas.." grrrr
trus tu alay menuju kaca bwt betulin poninya..dannnnn..
lamaanyaaaaa ya Tuhannnnn Yesusssssss..
bikin gw pengen cekek lehernya dwehh asli!!
ampe si tukang poto bilang "cepetan yaaa..byk yg ngantri nih.."
gubrakss.. sungguh terlalu!
mening tu cowo ganteng kek Nicholas Saputra..*kepikiran Nicholas coz rmbtnya kan yg kriting2 gitu juga*
mayan kan bisa bikin mata gw belo..nah klo die??
liad poni gag jelasnya aja dah bikin mata gw kelilipan :D
pusing bo liadnya..

yasuw abis gw poto yg ngabisin waktu gag lebih dr 1 menit..
trus hrs ngantri lg bwt wawancara gag penting..
ya gt deh..cuma ditanya nama, tgl lahir, dll..
untung gag lama..wawancara plus ttd ini itu kira2 cuma 2 menit lah..
abis itu buru2 plg cari makan secara perut dah keroncongan bo..hueehehe
smoga paspor gw ceped dikirim deh..
soalnya dah booking tiket nih bwt ke Malaysia bln Okt ntar.. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home