Thursday, September 04, 2008

Coffee Prince

Wiken kmaren gw durrr ntn Coffee Prince..
sumpe ni wiken kelabu, inet rmh gw rusak!
klo uda kek gini, gw jd mati gaya deh di rmh.. akhirnya jd byk nontonnn.. byk makannn.. byk tidurrr.. huehehe edan!

ngemenk2 soal drama Korea Cofee Prince..
bagusss dehh.. love story nya so sweet bgtt..
ntn pelem ini, jd inged ma tmen gw yg cool abies yaitu Shera binti Tjiong ;)
nih potonya bisa diliad dikiri.. *gw uda ijin ya sher taro poto lo* :P
huehehe sumpah cewenya mirip elo sher.. gayanya tomboy abies tp cakeppp ;)
iyalah cakep.. dia kan artis, itu loh cw yg maen di Princess Hours.. tp kan klo princess hours gayanya cw bgt, rambutnya pjg..

nah klo yg di Coffee Prince, rambutnya bener2 pendek kek cowo..
uda tomboy, cakep trus byk cowo yg demen.. ck ck ck..
kapan coba gw kek gitu.. biar bdn subur asal byk cowo yg terpesona ma gw wakakkakak ngayal mulu lo giesss :D enggalah bcanda gw :P
enakan gini, biasa2 aja gag pusink n gag byk pikiran..
secara ngurusin leker aja dah bikin cape fisik n mental bgt.. trs ditambah jadwal syuting, manggung, nyanyi, jumpa fans.. alah2 pusing kan bo.. klo ditambah masalah cowo.. waduu tar jd artis beneran deh gw :D masuk tipi, dikejar wartawan.. kena gosip gag bener di infotainment.. tidakkkkk :D *narsies stadium 5* hahaha
ngawurrrrrrr lo giesss ngomongnya dah ampe Afrika bagian timur gini :D

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Woi!! gw kira poto gw mo buat apaan~ ternyata~~ msh tergila2 ama Coffee prince? btw.. lo tau khan.. klo co yg naksir ama ade nya itu blm lama meninggal..

Monday, September 15, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

hah?? yg tinggi gede itu?
gw kaga tau sher.. emang meninggalnya knp?
eh lo tau gag gugun gondrong jg lg koma gara2 tumor otak :( kasian yaa

Monday, September 15, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Iye.. meninggal kecelakaan. Yee~ jadi ngegosip kita d blog lo^^

Tuesday, September 16, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

heuhehhe gpp.. eh pindah ke shoutbox oren aja yu ngrumpinya biar lebi asik :)

Tuesday, September 16, 2008  

Post a Comment

<< Home