Thursday, August 28, 2008

...AWeSoMe FeeLinG...

Dear my lovely bloggie..
Hari ini gw senengg bangeddd
masa tian masi inged ma gw lohh...

iyaa beneran Christian Sugiono inget ma gw!! hihihi
Pasti org2 yg baca blog gw pada bingoenk kan.. inged paan siihh
Biarin ahh.. biar kata org2 nganggep gw edan..norak..childish..amid2..huahaha I don’t care.. pokonya gw mao tumpahin kesenengan gw disini.. coz this is something I can’t hide, right? ;)

Jadi bgini loh critanyaa..
sejak bbrp bln yg lalu tuh gw sempet aktif di official blog nya si Tian ini..




believe it or not.. blog itu dia yg design sendiri bo.. trus tian jg rajin maen2 di forumnya.. bales2in smua pertanyaan2 dr fans2nya.. yaa t’masuk gw dunks.. huehehehe

Trus critanya gw sempet absen bbrp waktu krn bbrp alesan yg gag perlu gw jelasin lg deh.. tar malah jd pjg lagi..
then.. stelah gw balik aktif lagi.. ternyata official blog nya uda brubah byk.. gw emang uda ketinggalan jauh.. absennya ampir 2 bln sih :P

tp ternyata tian bukan tipe artis yg lupa ingetan huehehhe
anjritttttttt dia masi inged ma gw… uhuuuyyyyy.. *lumpad2 d gw*
pas dia baca komen di blog nya yg dari gw, dia langsung nyapa gw bilang “Hi..welcome back!” *jantung srasa mo copod*
aaaaggghhhhh gw seneng buangeddd..
Tiannnn gw senengg bangeddd elo inget sama gw.... ^___^
gile jg ya pdhl cuma gitu doank kan.. trus di dunmay pula..
tp buat gw it was something that make me happy
bgt.. sesuatu yg gag bs dinilai bo.. ceilee.. pokonya bisa bikin gw jd tambah KaGuM ma seorang Christian Sugiono.. alahh alahh.. :D

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wawawawawawaw sirik gue ampe senyum2 bacanya..... rajin bgt lo yeeeeeeee bener2 multitasker lo......how do you keep up with everything?

Monday, September 22, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

kikihhh.. lo tau blog gw dr mane bu?? huehehhee
prasaan gw kaga perna publikasi ni blog, palingan ke tmen2 deket gw aja hehehe :) thx yah dah mampir n kasi komen ^^

Monday, September 22, 2008  

Post a Comment

<< Home