Friday, August 22, 2008

Expo Day

hr ini capeee bgt! bgn pagi jem 7 trs uda hrs pergi ke PRJ krn dpt undangan VIP food festival expo.. acaranya sama kek taon lalu.. pameran gede2an yg berhubungan ama food business..
nyampe PRJ maonya jem 9..

tp biasalah ngarett.. jem 9 akhirnya baru jalan
gara2 gw kelaperan trus niat bgt goreng chicken nugget dulu hehe

Datengnya emang hrs pagian coz sorenya jem 3 ada acara Nestle Expo lagi di Gran Melia..
secara klo ke food festival tuh butuh waktu yg lamaa, jdnya kita hrs dtg lebih awal supaya bisa kliling2 lebih lama juga..
tp beneran gag sia2 d ke acara food expo kek gitu.. bener2 dpt inspirasi2 baru bwt para pebisnis food ato restoran kek bokap gw :)
kita jg sempet beli macem2 brg bwt keperluan resto secara klo pameran kan harganya jd special..hehehe
jd acara ke PRJ ini bener2 ber-gu-na! gag sekedar yg jumpa2 fans gitu dey..heuhehe what the.. :D

trus klo yg acara Nestle Expo.. acaranya emang aga2 tertutup.. undangannya jg gag byk..
trus yg dateng tuh org2 yg tadinya sudah menggunakan produk Nestle itu sendiri.. kek contohnya Laiker yg dr awal uda pake produk Nestle mineral water.. trus ama macem2 minuman dr Nestea..


gag ngerti jg tujuan ni acara paan.. ni expo kesannya kek cuma mao nunjukin produk apa aja yg dikeluarin ama Nestle..
jadi yg ada disana kita (gw, udit, bokap) makannnn muluuuu
disuruh cobain apapun produk2 yg dr Nestle..
klo PRJ kan masi jual produk2nya dgn harga special.. nah klo Nestle expo bener2 pure gag jualan.. jd cuma ngasih2 kita sample2 produk dia ajah..
dikasi tester susu lah.. cereal lah.. milo.. jus mangga.. dst dst..
gila sumpah kenyang bgt.. scara kita baru lunch.. trus di Gran Melia disiapin snack sore juga.. whoaaa

lumayan jg sih acaranya.. ada cek kolesterol gratis.. cek body fat dsb..
pokonya yg berhubungan ama kesehatan gt deh..
puji Tuhan kesehatan gw bisa dibilang aman.. :)
kolesterol ama tekanan darahnya normal.. yg gag normal Cuma BB gw :(
ya gitu deyyy.. musti nurunin BB bbrp kilo lagiii.. scara masi overweight bo hikssss.. damn!

Hmmm hr ini gw merasa bersalah sama bespren gw yg namanya Ranny..
Critanya kan ni anak emang jarang ke jkt, tinggalnya di Karawaci..
Trus bbrp kali dia sempet ngajak ktemuan klo dia lg ke jkt.. tp gw suka gag bs gitu karna emang gw sibuk kan..
Lagian ngajak ktemunya slalu hr biasa.. nah hr biasa kan emang hr kerja..
giliran klo wiken gw bisa, ehh si jeng ran yg gag bisa.. giliran dia deh yg jd artiz.. yg slalu sibuk bgt ama acara2 gerejanya.. hmmm cape dee
Tadi dia ngajak ktemuan lg.. tapiii liad aja jadwal ‘manggung’ gw yg padet kek gitu.. hiks hiks batal lg d :(
nyampe rmh aja dah jem 8 malem krn macettt huhuhu bener2 jd pengen tereak "Jakarta I hate youuuuu"
so sorry ya ran.. nanti d kita atur waktu yg tepat lg d bwt ktemuan.. ato nginep2 kek waktu itu.. oiya gw jg janji mo masak2 di rmh loe ya..
aduhhh pokonya nanti dehhh diusahain lg ya jeng.. :(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home