Wednesday, September 10, 2008

Finally Meet Him.. >_<

pd penasaran gmn critanya gies chan ktemu tian??
yukk dey langsung ajaahh..
tau gag seh.. pas hr itu sesek napas gw blom jg sembuh sejak yg dr bdg itu.. gw ngeri aja klo tiba2 pas ktemu tian, trus napas gw brenti? waduu gag bgt la yaww memalukan sejagad raya! Saking takutnya gw ampe bilang ke udit “gmn donk klo ntar ktemu tian, tiba2 jantung gw brenti..gag lucu bgt kan..huahahaha”
udit cuma bs geleng2 kepala :D

sampe Plangi.. ktemuan ma Desy n Febry.. tmen2 yg doyan nyantronin tian juga :D mereka sempet nanya ke gw “gmn nih perasaan lo mo ktemu tian..”
“hehehe maonya sih santai aja.. tp ntar pasti grogi deh.. ato malah nanti jgn2.. eh apa gw kasih nomer hp kk gw aja ya..?”
“hah? buat apa brow?”
“kali2 aja gw pingsan.. jadi kan lo punya nomer yg bs dibubungin.. hehehe”
“ya ampunn broww…” (brow=brownies, nickname gw di dunia tian :P)

This is the time..
Kita ber-4 tadinya gag ada yg brani majuuu.. hadohh pusink2.. kyanya smua terkena serangan kaki lemes mode on begitu liad si tian.. wkwkwk
Akhirnya dgn sekuat jiwa dan tenaga, GW yg maju nyamperin tian.. ciehh critanya saat itu pahlawannya gw bo :D abies kpn lagiiiihh? Bener2 bisa nightmare klo saat itu gag jd pegang tangan mas gantengggg.. huehehehhe

pas gw uda ada diblkg tian, gw toel2 tangannya sambil bilangggggg...
“Hi Tian.. gw brownies..”
....................... Tian mikir 2 detik .........................
“oh! HAiiiiiiiiiiii…. Nice To MeeT Youuuu.. WeLcoMe…” He said that..
Gila muka tian kaget gt liad gw, tp teteubbb senyumannya mana tahannn bo.. mana ganteng bgt.. ramah pula.. dan yg terpenting he knew me!! He knew BROWNIES!! Uuugghhh I’m sooo happyyyyyyyyy ^______^
Mommyyyy.. daddyyyyyy.. uditttt.. sherrrr.. syapa aja yg baca blog gw.. gw berhasil shake hand with him.. huahahhahaha dimaklumi yaa klo gw so over acting kek gini… uhukuhukuhuk :P

tau ga si pas gw shake hand ma tian.. duarrr langsung mengalami detak jantung berlebih.. untung gag pingsan.. malahan legaa bgttt huehehehe
ya ampyuunn akhirnya dirikuw ketemu jg ma the real Christian Sugiono :)
dah gitu berhasil poto2an ma diaaaaaaa.. walopun potonya Cuma yg rame2 doank..
hikss yoi nih blum berhasil dpt poto ber2..
sutralah gitu aja gw dah happy bgt koq.. hepii hepiii hepiiiii
woohoooo what a day!! Foto2 yg laennya ada di facebook
yaaaaa ;)

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Lo dach cuci tangan blm smjak salaman ama Tian? ^^

Gila gis, kpn gw bisa ktemu idol gw yech... harggg~~

Tuesday, September 30, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

wakakakak gelooo
idola lo kejauhan bo.. susah ktemunya.. yg deket2 aja napa ;P

Wednesday, October 01, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Yg d Indo.. pal Sandra Dewi.. cuma gw nya yg jauh.. haha~

Wednesday, October 01, 2008  

Post a Comment

<< Home