Friday, September 26, 2008

Plis deh ma!

Nyokap gw td lagi kambuh gilanya..
dia marah2 katanya gw gag ada perhatian samsek.. gag bs ngurus rmh, liad rmh berantakan dibiarinin aja.. gag bs ngurus ade2 gw klo nyokap lg gag di rmh..

helloww?? emang ade2 gw masi orok..?? plis deh..
mereka dah pada gede! yg 1 dah bs hamil n yg 1 lagi uda bs nyetir!!
dan gw uda cape kasi nasehat mopun tegoran yg cuma masuk kanan kluar kiri doank ke kuping ade2 gw yg conge!!!

mereka terlalu gampangin gw n gag perna ngerti gmn perasaan gw klo nyokap uda numpahin smua kesalahannya ke gw!! sampah lah mereka smua.. terlalu gag bs diatur dannn nyokap gw spt biasa slalu nyalahin gw..
iya maaa.. i'm not a good daughter in ur eyes of course..

uda puwas blom ma marah2nya ke gw hari ini??? sighhhh..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home