Sunday, October 12, 2008

GenTinG.. Ka-eL..

hmmm my holiday..
bisa dibilang cukup menyenangkan koq..

oiya bisa diliat disini ..BiaR FOTO2 YaNG BerBiCaRa.. hihihi ;)

yaa walopun ditemenin ama 'sakit maaq' gw ini.. tp gw berusaha sekuat tenaga bwt nahan rasa sakit ini.. pokonya gw mao happy2 disana..
ternyata Tuhan masi bae ama gw.. mungkin jg karna gw always happy pas disono, jd kambuhnya cuma kerasa dikit2 doank :)
emberrr RASA bahagia itu emank bisa ngalahin segalanya.. ha..ha..ha..

gw aga2 gag enak aja ama udit-dipsy n Paung *tmennya udit*
mereka klo makan jd mikirin gw banged.. pdhl gw dah bilang gapapahhh...
tp teteubb mereka slalu cari restoran yg ada jual bubur! hehehe
sbenernya gw dah bodo amad lah mo makan apa kek.. nakal2 dikid bole lah.. KFC aja gw embat, walopun abis itu perut gw DUENG..DUENG..!! :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home