Monday, October 06, 2008

Separah itu kah..

sampe harus suicide??

barusan dikabarin tmen gw yg ada di melb, klo ada salah 1 oz idol yg namanya Levi meninggal.. disebabkan krn depresi trs bunuh diri dari balkon hotel ckckck
Levi Kereama ini sempet jd idola gw pas jaman2nya oz idol 1, slaen Guy Sebastian.. ada 3 org lagi yg gw demen: Levi Kereama, Rebekah LaVauney, Paulini Curuenavuli.. 4 org yg gw demen ini smuanya keturunan org item..

bbrp bln yg lalu, ada 1 tmen gw (cw) yg meninggal jg krn bunuh diri..
temen kuliah di melb jg, meninggalnya di melb.. tepatnya dia bunuh diri loncat dr balkon apartment nya yg ada di lantai 12! penyebabnya? lagi2 krn depresi.. ckckck
gag usah sebut namanya yaa.. yg jelas dia jg sempet deket ma gw, sbenernya gw deket ma dia krn dia ini temen deketnya temen deket gw.. bingung gag? smoga gag deh hehe
sempet shock bangeddd pas denger tmen gw ini meninggal..
dan gw sempet gag bs tidur slama 2 malem, akhirnya gw ngibrit tidur seranjang ama ade gw si clinton hehehe..

okeyy.. i'm speechless.... *klo soal suicide ini gw bener2 speechless*
sighhh......

Pengumuman bwt smuanyaa..
gw mo pamit liburan ke KL slama 4 hari.. doain yaa
smoga lancar2 aja smuanya.. n bs balik sini lagi bwt bagi2 crita ;)
adiosss muaachhh ^^

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

rtis2 korea jg bnyk bnget Gis yg bunug diri.. -__-

Wednesday, October 08, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

ihh seremm bgt sihhh

Wednesday, October 15, 2008  

Post a Comment

<< Home