Sunday, November 09, 2008

Quantum of Solace

untuk kedua kalinya gw ketiduran di Bioskop gara2 ntn ni pilem..
setelah dulu pas SMP ntn pelem Godzilla! hahaha
emank bukan tipe gw sih ni pilem huehehehe
padahal ini kan pelem JAMES BOND :D
terserah deh mo dibilang org aneh or watever..
yg jelas tmen2 gw jg pada ngantux ntn ni pilem..
emang kurang bagus sih.. hohoho :)


owiyah.. gw mo minta tolonk ama guru bahasa Korea gw nihh..
yuuuhuuuuuu.. Sheraaaaaaa...
Sherrrr.. tolonk terjemahin tulisan 'dewa' di gbr telor dibawah ini dunks.. he..he..he..



kyuuutttt bangeddd yaaa pic nya ;)
sher.. klo mnurut gw nih *feeling*
bunyinya indonya bgini bukan:
"sayang.. kita tidak akan terpisah, kan?"
huehehehhe.. palingan ngawurr :p

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Mendekati.. cuma ga pake "sayang" nya.. haha~

Saturday, November 15, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

hahaha.. jd kata2nya indonya yg bener gimane?

Sunday, November 16, 2008  
Anonymous Anonymous said...

Kita akan bisa terus bersama2 khan? kurank lebih gt dech^^

Monday, November 17, 2008  

Post a Comment

<< Home