Monday, November 03, 2008

KoTa TuA

Pas Sabtu lalu, gw diajak Mhey poto2 di Kota Tua..
potonya pake Photograper gitu.. kebetulan temennya Mhey juga hehehe
sbenernya yg mao poto2 si Hanna sih, anaknya..
Tapi gw diajak aja bwt nemenin n ajak maen Hanna.. supaya dia happy.. supaya hasil potonya bagusss :)

yasuw gw mao banged deh secara ktemu si cute Hanna lagi.. lagian malemnya mereka dah mo balik amrik juga..
jadi sekalian farewell gitu bo.. :)

asikkk bangeddd dehhh.. gw emang suka banged ikut kegiatan poto2 kek gitu.. palagi klo ada photograpernya... uhh seruu seruuu.. hahaha ketawan bgt gag seh klo banci kamera wkwkwk :D

pokonya gw seneng banged bisa nemenin Hanna maen2..
ngajakin dia ketawa.. ngajakin dia maen.. nuntun2 dia jalan2..
ampe sempet beberapa kali gw dikira emaknya.. wakakakkak
pokonya it's really fun dwehh ^____^
poto2nya nyusul yak...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home