Tuesday, October 21, 2008

The Result

Judulnya doonkkk.. kek apaan ajah.. hahaha
jd inged masa2 kuliah pas exam.. klo uda denger kata 'the result'.. langsung parno deh.. huehehe.. ngeri-takut-deg2an bercampur jadi satu..

gw cuma mao ngumumin hasil test lab itu lowhh..
bisa ditebak gag klo dibaca dari introduction yg gw tulis diatas.. hehehe
yap! everything is all right.. yaaa sbenernya gag olrait2 bgt sih..
tapi at least gw gag yang sakit macem2.. yg dimana kk ipar gw - Dipsy uda ketakutan aja klo di lambung gw ada tumor..
uugghhh jgn ampe d amid2..

Jadi dari semua hasil test yg gw jalanin semuanya normal..
Normal dlm arti gag ada penyakit aneh2 yg ditemuin.. jantung gw masi bagus.. paru2 normal.. gag ada bakteri pylori itu loh yg gw critain kmrn.. yg kononnya bisa menyebabkan kanker lambung.. mengerikan euyy..
Yang gag normalnya cuma lambung gw aja.. emang radangnya aga2 parah.. dimana itu adalah sakit maaq akut!
si dokter bilang emang sembuhnya gag bisa ceped.. hrs pelan2.. jd kek biasa aja tuh, gw dikasi resep obat yg seperti-biasa-banyak! *bahkan dosisnya ditambah bo* :(
trus terapi2, nasehat2, ama aturan2 yg harus gw jalanin secara teratur klo mao ceped sembuhhhh :)

awalnya gw sempet gag yakin gituu.. masa sih gag ada apa2 *uda bgs gag ada apa2* hehehe
abis kan gw ngerasain sakitnya tuh bener2 menyiksa bangeddd..
trus sakitnya juga gag seperti biasanya.. tapi ya sutralah dokter uda bilang kek gt, masa mo gw bantah.. hahaha
tapi nyatanya bener lohh..
setelah yg wiken kmaren gw ngeringis2 sakit itu.. hari ini gw dah meningan dikit sakitnya.. hmmm berarti penderitaan yg gw alamin kmaren itu sebuah pertanda baik! huhuhu Thx God.. ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home