Wednesday, October 15, 2008

Test LAB

DOHHH Ya Tuhannnn
sakit apa gw..
ampe harus rontgent lambung.. rekam jantung *pake acara bugil lg, untung bawahnya kaga*
trus ama cek boker!
si Dokter penasaran takutnya ada bakteri Helicobacter Pylori di dlm lambung gw.. eleh2.. macem2 aja d..
mana pas disuruh boker susah bgt lagiii.. meneketehe ada cek boker sgala, klo tau gitu kan gw gag boker dulu di rumah..

iyeee akhirnya stelah ngeden2 ampe keringetan, teteub gag bs boker bok..
alhasil disuruh coba boker di rmh deh.. terpaksa tmpt nyimpen hajat nya hrs gw bawa pulang.. huhuhu bikin kerjaan aja..
mana tu tempat gag bole dibuka samsek klo hajat gw lom mao kluar..
jadi klo hajat gw dah mo kluar, caranya tu tempat hrs ditadangin langsung di 'itu' gw, hajat nya gag bole ampe kena benda2 laen.. haiisss
abis gitu, musti nganterin lagi tu hajat ke lab nya.. *glekk
lucu kan klo orang rmh tanya "mo kemana sel?"
haruskah gw jawab "ini.. mo nganterin tae ke Bio Medika.."
yaaaa malu donk ahhh :D

Hasil lab nya baru bisa keluar hari Senen besok..
hmmm.. we'll see yeee.. sakit apa sih gw..
doain ya guyss supaya sakitnya gag yg aneh2 :)

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hah? loe knp Giez?

Monday, October 20, 2008  
Blogger a-w-e-s-o-m-e said...

biasaaa.. maaq gw nih uda akut bo.. huhuhu :( nanti hasil test nya gw apdet lg di blog hehe

Tuesday, October 21, 2008  

Post a Comment

<< Home