Thursday, October 16, 2008

RaTu Horor t'lah tiada..

Pas denger kabar klo Suzanna meninggal.. kaget sih yang pasti..
tp gw sempet merasa keilangan juga.. abis dulu tuh gw sempet mengagumi seorang Suzanna sebagai pemain film horor yg handal bgt!
palagi gw kan termasuk orang yg demen nonton film horor.. hohoho
Film2nya dia tuh bener2 jadi kenangan bgt bwt gw..
untung gw sempet ntn pelem terakhir dia yg HANTU AMBULANCE..
walopun sbenernya tu pilem aga2 mengecewakan sih.. tp lumayan at least gw bisa liad akting terakhir dia disana..

Well.. gw pengen mengenang sdikid ttg Suzanna..
gw gag akan pernah lupa 1 dari film horornya Suzanna yg judulnya SUNDEL BOLONG.. itu asli masi nempel bgt diingetin gw.. bahkan kk gw pun masi inget bbrp adegan dia yg contohnya..
ada adegan dimana Suzanna mesen sate 200 tusuk, trus dimakan dgn super ceped.. sekali makan bisa 20 tusuk dgn tatapan mata kosong dan menyeramkan tentunya! hahaha
*klo yg takut horor.. bole baca bole engga yaa* :P
secara yg dimakan slalu kluar dr punggungnya.. Suzanna pun pergi ke warung soto untuk memesan soto ayam sama pancinya..!!
bgitu dia meneguk kuah soto dari panci itu, si tukang soto mendengar swara aneh yaitu swara air yg mengucur entah dr mana..
tau2nya itu adalah suara kuah soto yg kluar dr punggung Sundel Bolong!!
hyaaa si tukang soto lari terbirit2 sambil teriak "sun-sun-sundel bolonggg"
*klo ni pelem ampe diputer ulang, gw pengen ntn lagi! :)

Ada 1 film lagi yg gw inget.. *tenang ini bukan horor koq* hehehe
klo yg ini film drama, judulnya PERMAINAN BULAN DESEMBER..
Film ini diangkat dari Novel Mira W. dan critanya asli bagus!
ada yang uda perna baca novelnya blom?
kyanya gw uda baca ampe 3x deh.. :)
critanya emang aga2 religius.. ttg Suster Gereja yang imannya goyah setelah bertemu pria tampan yg nakal.. yg dimana si cowo nakal ini diperanin oleh Roy Marten!
wuihhh pokonya seru banged deh ni pilem.. klo penasaran baca aja novelnya..
*klo film ini, gw bener2 'pengen-pake bgt' untuk NONTON LAGI! :)

Selamat Jalan Suzanna..
Semoga arwahnya diterima disisi- Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.. Amin..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home