Monday, October 27, 2008

Dokter menyeramkan..

Barusan gw ke dokter Simadibrata di Menteng..
iyaaa gw ke dokter laen bwt dapetin 2nd opinion ttg sakit gw ini, abis ternyata belom sembuh banged.. masi suka kambuh :(
kirain karena ni dokter uda terkenal dan sangad2 pengalaman secara dulu pernah ngobatin oma-opa n bokap gw juga..
jadi yaaa mikirnya positif donkk..
trus bokap gw bilang dulu dia jg perna sakit maaq akut ampe parah bgt deh.. nah si dokter Sim ini yg ngobatin bokap gw ampe sembuh..

tapi oh tapiii..
bisa dibayangin donk dr jaman bokap gw belom kawin, dokter ini uda praktek.. jadi pas dateng ke rumahnya.. yap! rumahnya tua gitu deh.. keliatan bgt dari suasana n bangku2 di ruang tunggunya...
yg bikin bete bel rumah nya gag bunyi.. jadi sempet nunggu 15 menitan sampe si tukang parkir bantuin kita bwt gedor2 rumahnya.. untung baru jem 6 sore hehehe

Pas masuk ruang praktek nya.. buseddd jadul bgt alat2nya.. berantakan pula.. tempat tidurnya masi dari besi huehhehe trus panas gag nyalain AC.. bahhh
and U KNOW WHAT? dokternya itu uda tua banged! umurnya 84 taon.. jalannya uda susah, pelan bgt deh.. nulisnya pake tinta pen yg jadul itu loh, yg ujungnya kek busur panah wkwkwk..
tapi biarpun dah 84 taon, mukanya masi keliatan seger sih..
dan SWARA NYA doonkkk parahhh.. kek harimau menggelegar sejagad raya!! :D lebayyy

betenya lagii.. ni dokter kaga banyak ngomong.. silent bgt deh.. klo bokap gw kaga tanya ini-itu, dia gag bakalan ngomong apa2..
idihh sok cool deh..
dia cuma liad hasil test lab gw, periksa gw bentar, trus bikin resep..
dan semuanya.. 200ribu! huehhehe ok dehh dok.. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home