Tuesday, November 04, 2008

sabar ya gies..

Hari ini entah knapa gw bisa berpikir untuk blajar sabar..
ciyehh hari ini critanya gw dewasa dehhh hehehe :)

ada kejadian yg bikin gw untuk belajar sabar..
tadi tuh rasanya sakit ati banged, perih, ancur, keselll bangeddd
keselnya ampe kek ketusuk2 hikss
pengorbanan gw slama ini terasa sia2..
maap ya gw ga bs critain masalahnya detailnya :(

emang disini gw pengen keluarin uneg2 ajah..

yg jelas gw tadi sakit ati banged dikata2in seperti itu..
cuma Tuhan yg tau gimana gw sebenernya..
yg penting gw gag spt itu dan gw sabar aja deh dikata2in spt itu..
walopun rasanya sesekkk bangedd tp gw mencoba sekali ini aja 'tuk sabar

skarang gw gag pengen inget itu lagi..
uda cukup aer mata gw terbuang sia2 karna kesel soal tadi..
Yg di atas yg berhak bales smuanya..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home