Monday, March 30, 2009

HE HE HE

yuhuuuuuuuuuuu
apa kabar duniaaaaaaaaaa
huwaaaaaaaaaaaa
uda ampir 4 bulan gw absen ngeblogggg :(
ini smua gara2 pesbuk!! huahahaha *ngelessss
pdhl emank uda males ngeblog aja hihihi =P

dari situasi yg berubah yg gw perna critain dibawah ini..
skrg uda brubah lg bo..
gilee.. 4 bln itu ceped bgt yakk.. ckckck
dr yg gw masi getol nongkrongin tian ol ampe skrg tian nya ude merit.. bayangin aja coba.. gmn gw gag emosiiii.. loh?!? :D
yaa gitu deyyy.. nasib2 ditinggal prince charming.. hiks :(

skrg situasinya uda brubah lagiiii
secara si doi ude merit, kite2 jg uda pada males nongkrongin doi ol.. yaelahhh kek orgnya perna ol lagi ajah.. tau gag terakhir dia ol tuh pas sbelom natal! bayangin donk SEBELUM NATAL! dan skrg bln maret ude mo abiesss huehehehe

skarang gw kangennnn bangedddd bwt ngeblog lagiieee
tapi bingunk juge mo nulis apa ya gw.. hahaha
prasaan idup gw gitu2 aje sih.. nothing special.. masi jomblo iyee.. belom punya pacar iyee.. lahh apa bedanya bu? kekekek :p
jadii intinya hr ini belum ada yg bisa dishare in here..
yaa sbenernya byk yg bs dicritain.. tp sumpe itu2 doank.. kehidupan gw sehari2 aja.. tar stress kerja lah, tar sakit lah, tar seneng tar sedih.. yaaa gitu2 ajee.. blom ampe yg gw diculik, gw sekarat, gw makan orang.. wakakkak serem amad mkn org! =P
hihhihihihi jadi intinya hari ini cuma BASA-BASI :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home